Selasa, 25 Juni 2019

Catatan Harian #6 Waktu Kritis

Aku nggak ngerti deh motivasiku ikut tantangan 30 hari menulis diary dari Nulis Yuk! itu apaan? Ternyata beraaaatttt kali. Sebenernya terlihat mudah, boleh nulis di platform manapun, minimal 200 kata, setiap hari hari setor sebelum pukul 12 malam. Tapi baru seminggu jalan aku udah gagal setor sekali. Hari ini nyaris gagal setor karena ketiduran, capek banget jadi belum sempat nulis.

Ini 8 menit sebelum waktu terakhir pengumpulan... Huft.

Aku juga mendapat tugas menulis dari kerabat. Suruh menulis silsilah keluarga. Belum tak kerjain, kebiasaan ngerjain sesuatu pas udah deadline. Habis nggak dikasih deadline sih mas, kan aku udah tanyain kemarin wkwk. Deadline seperti motivasi untuk meraih pencapaian menurutku. Seperti menyelesaikan sesuatu tepat waktu dan bisa beralih ke tugas lain.

Dasar aku!

Ada yang juga deadliner disini?

Apakah ini sudah 200 kata? Sepertinya belum sih, tapi nggak papa Tal... Mari kita buat kelonggaran-kelonggaran untuk diri sendiri :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar